Alat Bantu Sex yang Ampuh Membuat Wanita Cepat Orgasme

Pada umumnya saat berhubungan seksual, wanita lebih sulit mencapai orgasme atau lebih lama orgasme dibandingkan pria. Hal ini bisa diperparah lagi dengan berbagai faktor seperti rasa stres dan gelisah, kurangnya foreplay, atau tidak bergairah sehingga wanita kurang mampu menerima stimulus yang menyebabkan mereka tidak bisa mencapai kenikmatan maksimal atau orgasme saat berhubungan seksual.
Apabila hal tersebut terus terjadi dalam waktu yang lama, tentunya bisa berdampak buruk pada hubungan pasutri. Karena bagaimanapun juga, masalah ini sangatlah sensitif dan bisa menyebabkan ketidakharmonisan rumah tangga. Jadi harus segera di carikan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.
Nah, berbicara tentang orgasme, ada beberapa cara yang dapat ditempuh untuk mempercepat orgasme pada wanita, salah satunya dengan menggunakan alat bantu sex . Alat – alat bantu tersebut tidak hanya bisa digunakan saat berhubungan seksual dengan suami saja, namun bisa juga digunakan sendiri seandainya saat jauh dengan suami.



Alat bantu sex yang ampuh membuat wanita cepat orgasme

Berikut, adalah beberapa alat bantu sex yang dapat memperepat orgasme wanita, yang tak ada salahnya untuk dicoba salah satunya.

1. Kondom bergerigi (bertekstur)
Pada umumnya, kondom berfungsi sebagai alat kontrasepsi yang bertujuan untuk mencegah sperma masuk ke dalam rahim wanita sehingga tidak sampai terjadi penularan penyakit seksual. Namun, pada perkembangannya, kondom juga dapat digunakan sebagai alat bantu sex untuk mempercepat orgasme pada wanita.
Beberapa kondom yang dapat digunakan sebagai alat bantu sex adalah kondom bergerigi atau bertekstur. Kondom jenis ini cukup ampuh dalam memberi rangsangan dan menstimulus wanita dalam berhubungan seksual.
Selain dapat digunakan oleh pihak suami, kondom jenis ini juga dapat dipasangkan dengan vibrator untuk memaksimalkan sensasi pada area V wanita. Namun hal ini disarankan hanya saat tidak memungkinkan berhubungan badan dengan suami.

2. Vibrator
Vibrator adalah alat bantu sex yang terbuat dari logam atau sejenis karet dan dibuat dengan bentuk dan ukuran semirip mungkin dengan penis asli. Pada umumnya, vibrator memiliki beberapa jenis bentuk seperti bergelombang, polos, bertekstur, dan ada juga yang mirip dengan penis asli.
Beberapa jenis vibrator juga ada yang bisa bergerak untuk menambah sensasi yang dirasakan wanita.
Cara kerja alat yang satu ini adalah dengan cara memasukkannya pada area V atau menggesekkannya ke klitoris.
Karena caranya penggunaannya yang harus berkontak langsung dengan vagina, maka kebersihan alat ini harus diperhatikan agar tidak menimbulkan penyakit.

3. Pelumas
Nah, kesulitan wanita mencapai orgasme juga sering disebabkan oleh vagina kering. Keadaan ini terjadi dimana vagina tidak mampu menghasilkan cairan pelumas alami sehingga aktivitas seksual tidak berjalan maksimal.
Untuk menyiasati hal ini, pasangan suami istri dapat menggunakan pelumas untuk memperlancar kegiatan seksual. Vagina yang licin akan membuat penetrasi penis menjadi semakin maksimal. Namun disarankan untuk terlalu banyak menggunakan pelumas karena umumnya pria tidak suka.

4. Aromaterapi
Mungkin aromaterapi tidak banyak dipikirkan oleh pasutri pada umumnya. Namun nyatanya alat ini cukup ampuh untuk membangkitkan gairah seksual pasangan terutama wanita. Suasana yang terbangun karena aroma harum nan romantis membuat wanita nyaman dan lebih mudah mencapai orgasme.

5. Video seks
Selain cara-cara di atas, wanita juga lebih cepat terangsang dengan cara menonton video seks yang lembut dan romantis. Cara ini juga dapat dijadikan alternatif pasangan suami istri untuk membangkitkan gairah seksual.
Selamat mencoba Dan Menikmati...