Tips Mudah Cara Merayu Wanita Untuk Bercinta

Melakukan Hal Bercinta adalah kebutuhan setiap pasangan suami-istri,  karena dengan bercinta rasa sayang dan harmonisasi akan semakin tercipta dalam biduk rumah tangga. Bercinta / Seks bukan hanya perantara pelampiasan nafsu belaka, namun bercinta secara teratur dapat meningkatkan kesehatan pada pria & wanita.

Manfaat bercinta akan terlihat dalam kehidupan sehari-hari pasangan suami-istri. Dengan bercinta setiap hari baik pasangan muda atau pun dalam usia senja akan terlihat lebih sehat, ceria dan harmonis. Sementara bagi pasangan suami-istri yang jarang bercinta akan terlihat lebih negatif dan cenderung tidak bahagia.

Beberapa manfaat dalam bercinta untuk pria dan wanita



  • Bercinta dapat Menurunkan Berat Badan.
  • Bercinta selama 30 menit dapat membakar 200 kalori. Bayangkan saat anda bercinta sehari sekali dalam satu minggu 7 hari berapa kalori yang anda bakar.
  • Bercinta dapat Menyehatkan Jantung.
  • Para peneliti dari Univercity of Belfast menyebutkan bahwa pria yang bercinta dengan rutin dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Dari penelitian yang sama diketahui pula bahwa dengan bercinta rutin membuat peluang terkena stroke semakin kecil..
  • Bercinta dapat Membuat Tidur Lebih Nyentak.
  • Bercinta dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh.
  • Bercinta dapat Mengurangi Stres.
  • Bercinta dapat Memperlambat Penuaan.

( Baca Juga : Jenis Obat Perangsang Wanita Populer yang dijual di Apotek )

Setelah mengetahui beberapa manfaat dalam bercinta diatas apakah anda masih malas untuk bercinta dengan pasangan?

Jenuh, bosan, capek, bad mood, stres adalah permasalahan setiap orang tidak terkecuali pasangan suami-istri. Hal inilah yang menyebabkan terkadang rumah tangga sering terjadi pertengkaran, perselingkuhan, penghianatan dan hal negatif lainnya.

Wanita adalah makhluk yang paling sensitive di dunia ini, apalagi dalam hal ranjang, sedikit masalah saja sudah pasti tidak akan mau diajak bercinta. Memang bercinta setiap hari terkadang juga membuat jenuh apalagi bagi wanita yang bekerja selain capek masalah pekerjaan juga membuat pikiran hingga untuk urusan seks akan dibuang jauh-jauh. Tetapi pada intinya wanita mempunyai alasan yang sama untuk menolak ajakan suami bercinta yaitu capek, capek, tidak bernafsu, jenuh dan bad mood, berbeda dengan pria yang tidak perduli lelah, stres, atau pun sakit aktivitas bercinta harus tetap dilakukan dan itu wajib hukumnya, hehehe...

Nah.. Untuk pria.. Ini  ada beberapa tips cara merayu Istri anda agar mudah di ajak bercinta
Berikan hadiah.
Wanita baik itu muda, tua bahkan lansia sekalipun akan merasa senang bila suami memberikan hadiah seberapa kecil pun nilai atau barang hadiah tersebut akan memberikan kebahagiaan tersendiri.
Memberikan Pijatan.
Pria harus menyadari bahwa tugas istri dalam rumah tangga lebih berat dari apa yang dibayangkan. Mulai bangun pagi, menyiapkan sarapan, memandikan anak, mencuci, menyetrika, ke pasar, bekerja, nonton sinetron, bergosip dan sebagainya yang sangat menguras tenaga dan pikiran istri. Oleh sebab itu tidak ada salahnya bila suami saat malam hari setelah anak-anak tidur berilah pijatan-pijatan lembut pada telapak kaki dan kepalanya itu akan membuatnya nyaman.
Sekali-sekali ajaklah istri anda liburan ke tempat-tempat baru agar fikiran fresh.
Saat bercinta usahakan berbeda gaya dan model setiap hari agar tidak jenuh.
Berikanlah rangsangan-rangsangan  pada titik kelemahan istri yang mudah terangsang, tentu sebagai pasangan anda telah memahami bagian mana yang lemah pada istri anda bukan?

Itulah beberapa tips Mudah dan cara merayu istri untuk bercinta setiap hari serta manfaatnya, sumber penulisan ini adalah dari pengalaman pribadi dan beberapa teman, Sangat Simpel Kan Infonya... Selamat Mencoba Dan Semoga Bermanfaat...