Obat Perangsang Wanita Ampuh Dari Aneka Bahan Herbal

Setiap pasangan suami istri di dunia pasti menginginkan hubungan rumah tangga yang harmonis sepanjang masa. Salah satu cara untuk menjaga keharmonisan tersebut adalah dengan rutin berhubungan intim. Sayangnya seiring bertambahnya usia dan kesibukan membuat pasangan suami istri menurunkan frekuensi bercintanya. Selain karena kurangnya waktu dan kesempatan, hal ini juga sering disebabkan oleh menurunnya gairah seksual.



Untuk mengatasi masalah ini, banyak orang menggunakan obat perangsang untuk mengembalikan gairah seksual seperti saat baru menikah. Namun sebagian pasangan lainnya juga menghindari obat perangsang karena dinilai memiliki efek samping yang berbahaya. Sebenarnya, ada obat perangsang yang aman karena dibuat dari bahan – bahan herbal. Anda pun dapat membuatnya sendiri karena bahannya mudah didapatkan.

Berikut beberapa resep obat perangsang herbal yang bisa anda buat sendiri.

Obat Perangsang Wanita Ampuh Dari Aneka Bahan Herbal

1. Teh hangat dan perasan jeruk nipis
Obat perangsang alami yang pertama bahannya sangat sederhana, yaitu teh hangat dan jeruk nipis. Minuman ini dinilai sangat ampuh dalam menaikkan kembali gairah seksual yang menurun. Selain itu, sensasi hangat dari teh juga mampu menenangkan pasangan sehingga saat berhubungan bisa lebih rileks dan tidak tegang.
Dianjurkan mengkonsumsi obat perangsang jenis ini beberapa saat sebelum berhubungan secara rutin setiap hari. Dengan begini, anda tidak perlu lagi khawatir pasangan anda tidak bergairah lagi.

2. Madu
Sudah tidak diragukan lagi, madu adalah minuman yang sangat berkhasiat bagi wanita salah satunya untuk membangkitkan gairah seksual. Obat perangsang jenis ini sudah banyak teruji dan terbukti khasiatnya dalam membangkitkan libido wanita.
Anda bisa mengkonsumsi madu dua kali sehari saat pagi dan malam hari menjelang istirahat. Saat hendak tidur, disarankan mengkonsumsi madu dengan air hangat untuk lebih merilekskan diri.

3. Wedang Jahe
Meskipun umumnya wedang jahe lebih sering dikonsumsi laki – laki, nyatanya minuman yang satu ini amat manjur sebagai obat perangsang wanita. Minuman ini adalah obat perangsang yang cukup mudah dibuat dan dapat membangkitkan gairah wanita maupun laki – laki.
Disarankan untuk mengkonsumsi wedang jahe saat malam atau menjelang berhubungan intim. Jika anda dan pasangan mengkonsumsinya secara rutin, gairah seks yang awalnya rendah akan berubah menjadi sangat tinggi dan menggebu – gebu. Jadi, wedang jahe adalah obat perangsang yang paling disarankan untuk mengembalikan keharmonisan yang sempat hilang.

4. Keju dan susu
Campuran kedua bahan penuh protein ini juga bisa dijadikan alternatif obat perangsang. Dengan rutin mengkonsumsi keju dan susu, maka gairah seks akan kembali tinggi dan tidak perlu waktu lama untuk dirangsang.
Selain cepat menaikkan libido, keju dan susu juga sangat baik untuk kesehatan dan tidak memiliki efek samping. Kesimpulannya, dengan mengkonsumsi keju dan susu anda akan mendapatkan manfaat ganda.

5. Strawberry
Penggunaan strawberry untuk urusan obat perangsang wanita sudah tidak perlu diragukan lagi. Buah yang satu ini juga sudah banyak digunakan sebagai obat perangsang seksual herbal. Hal ini dikarenakan strawberry memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik untuk meningkatkan syahwat wanita. Selain itu strawberry juga efektif untuk menjaga mood selalu baik selama bercinta.

Itu dia beberapa resep dan bahan yang dapat dimanfaatkan sebagai obat perangsang seksual alami. Namun yang perlu diingat, bahan – bahan di atas tidak akan bekerja secara instan layaknya obat buatan pabrik, anda harus mengkonsumsinya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.